Toko Spring Bed Bandung Murah |Artikel: Kurang Tidur dan Alzheimer

Promo Kasur dan Spring Bed Dari Merek-Merek Terbaik Kepercayaan Anda

Diskon Dimulai Dari 40% – 50% : HEMAT Jutaan Rupiah

( Bergaransi Resmi Pegas 12 – 15 Tahun, 100% Produk Baru )

Daftar Harga Diskon Kasur Airland  :

” Diciptakan Oleh Dokter dan Chiropractor Untuk Kesehatan Tidur Optimum Anda “

tempat tidur spring bed Airland Chiropedic Qi

Harga Diskon dan Katalog Comforta Spring Bed :

Comforta Bed Luxury Choice

Harga Diskon dan Katalog Elite Spring Bed :

Elite Continental

 

*) Beberapa Contoh TESTIMONI :

toko furniture murah bandung-testimoni

>> Atau, Segera Kunjungi Kami Pada Alamat ini, dan BUKTIKAN Kebenaran Seluruh Isi TESTIMONI Kami :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598 – 600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 , Hp & WhatsApp : 0821 285 37731
  • PIN BB : 29E84589 , 276494BC ( WhatsApp Recommended )

Informasi Bermanfaat :

Kurang Tidur Dan Meningkatnya Resiko Alzheimer

Banyak dari orang yang kurang tidur mengabaikan masalah-masalah yang menderanya, mereka menganggap masalah-masalah itu adalah hal yang wajar dan banyak orang yang sering mengalaminya. Padahal masalah-masalah yang dialaminya adalah efek dari kurang tidur.

Memang kebanyakan remaja saat ini banyak yang suka bergadang, tidak pria tidak wanita suka sekali berteman dengan bergadang. Jika wanita remaja hal yang sering membuatnya bergadang adalah smsan, bbman atau bahkan telefonan bersama pacar sampai larut malam, padahal paginya dia harus berangkat ke sekolah. Anda bisa menebak apa yang akan terjadi pada pagi harinya?, benar sekali, banyak hal yang ia lewatkan.

Misalnya jika hari ini diharuskan membawa buku mata pelajaran Ipa misalnya, pelajar itu lupa tidak menaruh buku itu di dalam tas. Memang kurang tidur yang sering disepelekan itu membawa dampak yang luar biasa sekali bagi seseorang. Hal yang sering menimpa para remaja kita adalah kepikunan. Ternyata penelitian juga menunjukkan bahwa kurang tidur menyebabkan kepikunan.

Kurang tidur menyebabkan kepikunan karena saat seseorang kurang tidur, memory otaknya akan terganggu. Kapasitas daya ingat dalam otaknya akan melemah dan  menganggu ingatannya. Satu kali saja Anda kurang tidur, memory otak Anda sudah terganggu meskipun komponennya dalam tahap kecil.

Kurang tidur sebenarnya tidak hanya dikaitkan dengan bergadang saja, tetapi kurang tidur juga bisa diakibatkan dengan tidur yang tidak berkualitas. Tahukah Anda kenapa tidur seseorang dikatakan tidak berkualitas?. Ada beberapa faktor yang menyebabkan tidur tidak berkualitas. Faktor utamanya adalah sering terbangun saat malam hari,  orang yang sering terbangun pada saat malam hari akan membuat tidurnya tidak berkualitas dan  mengakibatkan dia akan lemas atau lelah pada saat bangun tidur.

Penelitian tentang kurang tidur menyebabkan kepikunan ,melibatkan 100 orang yang memiliki usia 15-80 tahun.  Untuk melakukan penelitian dan meneliti pola tidur seseorang membutuhkan peralatan elektronik, peralatan itu yang akan mengukur waktu tidur 100 orang itu.

Di akhir penelitian terungkap bahwa banyak yang terjaga atau sering terbangun saat tidurnya,  sehingga akan sering menimbulkan plak amyloid di dalam otaknya, plak itulah yang menjadi penyebab dari Alzeimer. Orang yang lebih dari lima kali per jam terbangun dalam tidurnya akan memiliki kecenderungan munculnya Alzeimer.

Oleh sebab itu penting bagi Anda untuk tahu bagaimana caranya agar tidur Anda lebih efisien dan efektif, dan jangan sampai sering terjaga pada saat tidur di malam hari.  Mereka yang tidur dan terlelap kurang dari 85% dari waktu tidur mereka akan terkena alzeimer lebih besar dibadingkan dengan orang yang tidur dan terlelap lebih dari 85% dari total waktu tidurnya. Mari budayakan tidur yang berkualitas. teratur dan cukup!, dengan begitu kesehatan dan daya ingat Anda akan stabil.

(Sumber : alzinfo.org , sleepfoundation.org )

Informasi Praktis Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :